Header Ads

Hasil gambar untuk gif ertiga poker

CERITA ANGKERNYA RUMAH SAKIT MARDI WALUYO


CERITA ANGKER RUMAH SAKIT MARDI WALUYO BLITAR YANG SUDAH BERDIRI SEJAK ZAMAN BELANDA.

Ada terdapat banyak bangunan bekas peninggalan belanda di berbagai daerah indonesia yang masih berdiri saat ini. bangunan bangunan tersebut sudha terlihat kumuh dan tak layak lagi. sehingga membuat bangunan tersebut menjadi tampak seram dan mengerikan. Pemandangan tersebut bisa kamu lihat seperti Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar. Rumah sakit ini konon banyak menyimpan kisah menyeramkan.

BERDIRI SEJAK ZAMAN BELANDA, 1942

Semua warga blitar pasti sudah mengetahui jika rumah sakit ini memiliki segudang cerita misteri. RS Mardi Waluyo berdiri pada zaman belanda tahun 1942 di jalan dr. Soetomo. Saat awal berdiri, rumah sakit ini hanya melayani orang yang ingin operasi saja. Dokter yang melayani disana hanya 2 orang saja dan keduanya berasal dari belanda. Dokter yang melayani bernama Dr. SHINKO dan Dr. KARLBOOM. Setelah Indonesia merdeka, pada tahun 1949 rumah sakit sudah di kelola oleh pribumi yaitu dr. Tedjo dan dr. Trisula. ketika wabah TBC menyerang Blitar pada tahun 1958, keduanya membuat lembaga baru yang berisi penyuluhan terhadap gizi dan TBC.

BANYAK KEJADIAN JANGGAL YANG TERJADI DI RS MARDI WALUYO

Dikarenakan sudah tergolong rumah sakit tua, pasti banyak kejadian janggal yang sering terjadi kepada para pasien dan membuat mereka tidak berani untuk opname disana. Dirumah sakit ini sering muncul penampakan dan sangat menggangu para pengunjung. Sudah banyak yang tak sengaja melihat sosok makhluk astral tersebut. Tak hanya itu, keluarga pasien juga sering di usilin seperti tiba tiba jatuh saat berjalan atau sering merasa di awasi.

TRAGEDI MELAHIRKAN DI KAMAR MAYAT


Cerita yang paling diingat dan paling terkenal adalah ada seorang wanita yang melahirkan di kamar mayat. Singkat cerita, sang wanita sudah hamil 9 bulan dan mengeluh sakit perut, karena sudah malam hari, maka sang suami membawa ke rumah sakit terdekat yaitu ke rumah sakit mardi waluyo. persalinan pun berjalan dengan bantuan dokter dan empat orang suster. ketika proses persalinan selesai, sang suami berniat ingin pulang. Anehnya semua yang ada di rumah sakit tersebut diam saja saat di sapa. Tanpa berpikit negatif sang suami pun pulang dan kembal pada pukul 5 subuh. Saat suami kembali ke rumah sakit, sang istri sudah berada di kamar mayat dan menangis histeris.

BANGUNAN LAMA YANG MANGKRAK MENJADI TAMBAH ANGKER


Karena sudah ada rumah sakit baru, bangunan lama di biarkan saja dan menjadi tambah terlihat mengerikan dan terkesan angker. Bangunan tua tersebut sudah di tinggalkan 8 tahun lamanya, rumput liar tumbuh bebas dan tembok terlihat menguning dan pagarnya pun sudah terlihat berkarat. Pada awal tahun kemarin, pemerintah membuat wacana bahwa bangunan tua tersebut ingin di buat bangunan kampus, tapi rencana tersebut tidak direalisasikan. Bangunan tua memang jika di biarkan akan menjadi sarang bagi makhluk lain. bahkan rumah sakit ini sering di jadikan tempat uji nyali oleh stasiun stasiun tv karena terkenal dengan penampakannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.