Header Ads

Hasil gambar untuk gif ertiga poker

KISAH HOROR DARI RUMAH SAKIT PALING ANGKER DI INDONESIA


ERTIGA88 - cerita rumah sakit ini bikin merinding!

Rumah sakit adalah sebuah tempat dimana orang orang yang sakit dirawat untuk mendapatkan kesembuhan. Rumah sakit juga tak jarang menjadi tempat terakhir seseorang menjalani kehidupan di dunia ini. Oleh karena itu, kita dapat menemukan ruang khusus bagi mereka tang telah meninggal.

Ruang tersebut dikenal dengan nama kamar mayat. Ruangan ini menjadi salah satu ruangan yang paling ditakuti oleh siapapun yang berkunjung ke rumah sakit. Kehadiran mayat yang ada di ruangan tersebut tentu saja membuat bulu kuduk berdiri. Hal itu pula yang menyebabkan rumah sakit menjadi salah satu tempat paling angker di dunia.

sejalan dengan itu, berbagai kisah horor dan penampakan pun mulai bermunculan. berikut adalah beberapa kisah horor dari rumah sakit yang ada di indonesia. pengalaman mistis ini dialami langsung oleh pasien maupun kerabat pasien. Nama yang ada di artikel ini disamarkan guna melindungi privasi dari yang bersangkutan. kalau begitu, langsung saja kita saksikan kisahnya.

     Rumah Sakit Dokter Mangunkusumo (RSCM) - Jakarta


Cerita horor yang pertama berasal dari RSCM yang berada di jakarta pusat. Rumah sakit ini sendiri pertama kali diresmikan dan dibuka pada tahun 1919. sudah sangat tua, bukan? nyatanya hal itu selaras dengan pengalaman mistis di tempat ini. salah satunya berasal dari seorang mahasiswa bernama Romli.

Pada suatu malam, ia tengah berjalan pulang menuju rumahnya. Namun di tengah perjalanan, ia melihat segerombolan orang tengah berkumpul di pinggir jalan. ia pun lantas menghampiri segerombolan orang tersebut.

Nah, ternyata orang orang tersebut berkumpul lantaran membantu seorang korban kecelakaan. Romli pun lantas menyadari bahwa korban tersebut adalah teman sekampusnya. Dengan bergegas, ia menolong temannya tersebut dan membawanya ke rumah sakit terdekat dengan bantuan warga sekitar.

Kebetulan rumah sakit terdekat dengan lokasi kejadian pada waktu itu adalan RSCM sehingga Romli pun membawa temannya untuk berobat ke RSCM tersebut.

sesampainya di rumah sakit, teman romli langsung mendapatkan perawatan intensif. romli pun mencoba untuk menhubungi kedua orang tua temannya. Namun ternyata kedua orangtua temannya itu tengah berada di luar kota dan baru bisa tiba di rumah sakit besok pagi.

Romli pun dimintai tolong oleh orangtua temannya agar menemaninya hingga besok mereka sampai di rumah sakit. setelah mengiyakan, Romli kemudian meminta izin kepada kedua orangtuanya untuk menemani temannya.

waktu telah menunjukan pukul 23.30. Suasana rumah sakit begitu sepi. Romli yang sadari tadi berusaha untuk tidur tetap lantaran masih syok dengan kejadian yang dialami oleh temannya. Akhirnya ia pun memutuskan untuk membeli segelas kopi untuk menghilangkan rasa bosan.

Ia kemudian bertanya lokasi kantin kepada seorang perawat yang kebetulan di temui di salah satu lorong RSCM. Namun, Alih-alih mendapat petunjuk, Romli malah binggung karena penjelasan dari perawat yang tidak jelas. akhirnya dia pun pergi dengan menggunakan instingnya untuk mendapatkan kopi tersebut.

Nah, ketika berjalan di tengah lorong yang gelap, ia mencium aroma obat-obatan. selang beberapa menit, ia pun mendengar suara orang berbisik. suara tersebut terdengar dari lorong gelap yang ada di depannya. karena penasaran. Romli pun mendekati sumber suara tersebut.

Anehnya. ketika Romli mendekati suara tersebut. Suara aneh tersebut malah menghilang. Lalu Romli melihat sekelilingnya yang sangat berantakan.

Kemudian, pandangan Romli diarahkan kesebuah sudut meja ruangan. Saat itu memang kondisi bangsal sangaat minim cahaya sehingga ia harus sedikit memicingkan matanya guna mendapatkan penglihatan fokus.

Setelah berusaha melihat dengan jelas. Ia sangat terkejut karena ia melihat potongan kepala wanita berambut panjang tergeletak di atas meja tersebut, dan ngerinya wajah dari wanita tersebut terlihat tersenyum dengan tatapan tajam ke arah Romli sambil tertawa cekikikan. Sontak Romli langsung kaget dan lemes dengan apa yang dia lihat. ia pun bergegas keluar dari ruangan tersebut dengan cepat.

Namun, baru saja sampai di depan bangsal, ia terjatuh lantaran tersandung sesuatu. Mengetahui apa yang dia sandung. Romli semakin ketakukan. karena yang dia sandung adalah sebuah tubuh pria tanpa tangan dan kaki.

Ngerinya lagi pria tersebut menatap Romli dengan tatapan kosong tanpa ekspresi. Romli pun segera bangun dan bergegas meninggalkan bangsal hingga ia menabrak satpam yang tengah bertugas pada malam itu.

Satpam tersebut kaget melihat kondisi Romli yang mukanya pucat dan gemetar ketakutan. Romli lantas dibawa oleh satpam menuju pos untuk ditenangkan.

Setelah diberi minum, Romli menceritakan kejadian yang barusan di alaminya. Mendengar cerita tersebut , satpam tersebut pun mengiyakan dan mejelaskan bahwa ruangan tersebut memang bekas instalasi bedah umum dan sudah sangat lama tidak di gunakan.

Satpan itu juga menceritakan bahwa di tempat itu memang sangat angker dan cukup sering memunculkan penampakan hantu berupa potongan tubuh manusia.

Romli yang masih ketakutan kemudian meminta untuk di antarkan ke ruang ICU tempat temannya yang di rawat. Sesampainya di ruang ICU, Romli tidak pernah meninggalkan ruangan tersebut sampai pagi karena ketakutan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.