Header Ads

Hasil gambar untuk gif ertiga poker

Wisata Mistis Bandung Medical Centre


Uji Nyalimu Lewat Wisata Mistis di Bandung Medical Centre, Bangunan Paling Horor di Kota Kembang!

Bandung nggak cuma dikenal karena gadis-gadis manisnya, tapi juga sejumlah spot horor penuh misteri yang bisa bikin kita selalu ngeri. Kamu yang senang dengan wisata mistis pasti pernah mendengar tempat-tempat seperti Goa Belanda, lorong berhantu di Gedung Merdeka, atau rumah tua berpatung gurita.

Selain tiga spot di atas, Bandung juga punya rumah sakit tua yang terbengkalai di tengah kota, namanya Bandung Medical Centre (BMC). Nah, kali ini Hipwee Travel akan mengajakmu untuk menguji nyali merasakan sensasi wisata mistis di BMC, rumah setan paling menakutkan di Kota Kembang.

BMC adalah sebuah bangungan berupa rumah sakit tua yang berada di tengah kota Bandung, tepatnya di Jalan H. Wasid No. 1, Lebak Gede, Coblong. Menurut cerita orang-orang sekitar, rumah sakit itu adalah peninggalan Belanda. Sayangnya, rumah sakit itu terbengkalai begitu saja karena proses renovasinya terhenti karena pemiliknya meninggal dunia. Sejak saat itu, BMC nggak berfungsi lagi dan nuansa horor mulai terasa di sana.

Suasana horor itu memang membuat sebagian orang takut, tapi nggak sedikit juga orang-orang yang justru malah penasaran kepingin lihat apa saja yang ada di dalamnya. Belakangan ini, BMC malah ramai didatangi pengunjung yang mau coba merasakan fenomena gaib di sana. Nah, karena itulah, tempat ini dikenal sebagai salah satu spot wisata mistis paling mengerikan di Bandung.

Nuansa mistis BMC sudah terasa saat masuk lewat gerbang depan. Kamu langsung di suguhi pemandangan mencekam berupa pohon yang rindang dan bangunan tua yang usang. Kalau kamu memang berani beruji nyali di BMC, kamu akan ditemanis seorang guide. Biasanya, mereka yang mendampingi penjelajahanmu ini adalah orang-orang yang punya kekuatan lebih dari manusia pada umumnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.