Header Ads

Hasil gambar untuk gif ertiga poker

Korban Pembunuhan Ibu Tiri, M Adi Pradana

Jadi Korban Pembunuhan Ibu Tiri, M Adi Pradana Sempat Cicipi Bangku Sekolah di 'Bibit Artis' dan Ternyata Teman Al Ghazali


ERTIGAPOKER - Pembunuhan sadis kian marak terjadi. Seperti pada hari Minggu (25/8/2019) lalu. Terjadi kasus pembunuhan berencana oleh seorang ibu tiri. Tak langsung membunuh dengan tangannya sendiri.

AK, ibu tiri keji ini kini telah diamankan pihak berwajib. Seperti yang sudah dikabarkan Nakita.id, sebelum ketahuan boroknya, AK sempat berusaha menghilangkan jejak dengan membakar mobil Toyota Calya berpelat nomor B 2983 SZH.

Bangkai mobil ditemukan terbakar hingga habis di Jalan Cidahu-Parakansalak, Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah. Dalam mobil yang sudah terbakar hangus tersebut diketemukan dua jenazah seorang ayah dan anak laki-laki.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, kedua korban merupakan ayah dan anak yaitu Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23).

Dua jenazah korban pembunuhan sadis ini diduga sudah meninggal dunia sebelum kemudian dibakar. Sejumlah fakta-fakta korban pembunuhan ini mulai terkuak.

Mulai dari masalah utang piutang hingga sosok M Adi Pradana alias Dana. Gelagat Dana juga sempat dibeberkan oleh kekasihnya yang bernama Elvira melalui sosial media pribadi miliknya.

Tak hanya soal hubungannya dengan sang ibu tiri yang tega membunuhnya. Dana termasuk laki-laki yang aktif menggunakan sosial media. Ia juga kerap membagikan kemahirannya dalam bermain musik.

Dari unggahan sosial medianya, Dana juga sering membagikan potret kebersamaannya dengan kekasih hingga teman-temannya.

Bahkan akun pribadi Dana juga ditandai oleh akun official sebuah grup kelas. Siapa sangka, mendiang Dana sempat satu sekolah dengan sosok Al Ghazali.

Melansir dari Hai, Al Ghazali sempat bersekolah di SMA Bakti Mulya (BM) 400. Ya, sekolah yang terletak di Jalan Lingkar Selatan, Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini nggak kalah dengan SMA Negeri dan Swasta penghasil artis lainnya.

Kebersamaan M Adi Pradana juga terlihat dalam foto dengan teman-temannya saat berada di dalam kelas. Dalam deretan orang dalam foto tersebut terlihat sosok Al Ghazali dan M Adi Pradana berfoto bersama.

Foto tersebut diabadikan oleh akun Instagram @ventinique_family.

Sumber : Nakita.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.